Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dear Ibu kartini

R.A Kartini.
21 April 1879

          Dear Ibu Kartini..
   Halo Ibu Kartini, gimana kabar ibu disurga sana?
Mudah-mudahan baik ya bu, Amiin.
Ohiya kenalin ya bu, saya "Jadi,kartini kecil"
Hmm, saya mau cerita ke ibu, tau gak bu, sekarang, berkat jasa ibu.
Anak-anak di Indonesia ,berbagai bangsa, agama, semuanya! Bisa sekolah.
Apalagi di Indonesia diadakan program sembilan tahun wajib belajar.
Jadi, mereka sekolah gratis dari sd sampai smp, biaya sekolah ditanggung pemerintah.


  Tapi, meskipun begitu, masih banyak juga bu yang gak bisa sekolah.
Ya, tapi, mereka masih mau berusaha loh bu, biar bisa kayak ibu.
Banyak yang harus nempuh berkilo-kilo jalan cuma buat nyampe sekolah.


 Jadi, perjuangan ibu selama ini enggak sia-sia loh bu.
Malah, jadi sangat 'berharga'.
Sekian dulu ya bu, surat dari saya.
We love you Ibu :)
Titip salam rindu buat Tuhan.
                                                                                                                          Salam sayang,
                                                                                                                            si 'kartini kecil'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

.........

BT gue sama hari ini! Gak ada yang ngerti!! RESE!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tiga puluh detik kemenangan ;)

video seru, asyiik, happy, yeaaay 8D!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

teman

 "Seribu teman tidak akan cukup, satu musuh lebih dari cukup.."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS