Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

'cenat-cenut'

Halo cmuaaah :D
Bisa juga buka blog nih gue *sujud sukur, ngakak, gulang-guling, tabok-tabokan (?)
Ternyata gue gak bisa buka blog di komputer, tapi bisa di laptop ! Ehe :D
Mau cerita apa yaa? Ohiya, tentang 8d (lagi??!) aja yaaa.
Tau gak? *Gaaaaak. BUBAR BUBAR (!) Ehe

Selama satu minggu dari hari Sein sampai hari Sabu ini anak cewe pada jerit-jerit dan tertawa gara-gara HEWAN!
Soalnya, seminggu ini kelas 8d didatangi kecoa, tikus, dan kaki seribu. Kenapa ya? entahlah
Hari senin cicak, selasa lupa, rabu kecoa, kamis kecoa sama cicak, jum'at kaki seribu dan sabtu kecoa.
Kelas 8d kok terkesan kayak BonBin yaa? Entahlah.
Sebenernya gue gak takut sama semuanya, tapi swear, hari jum'at itu yang paing geli!

Kenapa? Bikos....

  Waktu dikelas pada jerit-jerit gara-gara Azhar nakut-nakutin anak cewe, gue pukul tangannya, kaki seribunya jatoh, gue tendang ke tempat sampah, gak masuk,  dan waktu gue tendang lagi.
KEPALANYA COPOT! terus terkelupas gimanaaa gitu, arrrrgh, jijik jijay sweaaaar!!
Iih, amit-amit sumpaaaah v-_-v
Dan yang paling bikin gue kesel, waktu pulang sekolah pada ngumpul didepan kelas, karena pada ngerubung gitu, Ferdi usil, dia ngedorong temen-temen, gue kena imbasnya....
  Gue kejedot Ziki! Keras pula, dan, ternyata cenat-cenut itu masih terasa sampai sekarang.
Arrrrrghhh! Ferdiiiii! Dan sampai disini dulu, karena 'cenat-cenut' itu terasa lagi.
             
                                                                                                                     Salam 'cenat-cenut'
                                                                                                                              zzzzzzzzzzz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan kritik, dan saran, dengan syarat jagalah kesopanan, dan terimakasih atas partisipasinya.