Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

today (again)

  Hey weey bloggi, gue mau cerita, hari ini gue S E N E N G banget. Wakakak :D
Sebenernya sih gak ngapa-ngapain, tapi, because of today, my problem was clear again! :D
Oh Maii Gat! Gue seneng B G T! Thanks Allah :)
  Gue, udah bercandaan sama *U* meski canggung, daan, gara-gara gue pura-pura gatau kalo dia marah sama gue, jadi, gue sama ms. X gak marahan lagi! Yeaaaay!
  Dimulai dari pagi, nothing specially,  sampe pelajaran olahraga. Gue, sama Aminah nakut-nakutin Prili, Rachma, sama Ilma. Ngakak puass deh yaa :D
  and then, nothing again. Sampe pelajaran Mrs. *S*, gue sama Prili sempet protes, buat ngebela kelompok lain! Gue sebel sama kelompok si *U* sebenernya, tapi, biarlaahhh~
 Bla bla bla, gue kerumah Ifa, kerja kelompok, de el el. Tawa-tiwi, nyengir, ngakak, jungkir balik (?) gak ada benci diantara kita (?!) de el el.
 Pokoknya, gue seneng bgt hari ini.
 Thanks my God, Allah :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan kritik, dan saran, dengan syarat jagalah kesopanan, dan terimakasih atas partisipasinya.